Akhirnya, SYAFA'AD Dapat SK Bw1KWK Partai Nasdem

foto: Drs H Syafrudin H M.Nur, MPd teriam SK Bw 1 Kwk dari Partai Nasdem, dan Ady Mahyudi hadir di Desa Mbawa kecamatan Donggo.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Dipastikan SYAFA'AD(Syafru-Ady) Ikut Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima, setelah Hari ini Drs H Syafrudin H M Nur, M.Pd mendapatkan SK Bw 1Kwk di DPP partai di Jakarta, Jum'at (21/08).

Via Hanphone dihubungi media ini, Aji Syafru bakal calon Bupati Bima membenarkan bahwa SK Bw1 Kwk sebagai persyaratan untuk mendaftar di Kpud Bima resmi telah diterima," tuturnya. 

"saat menerima dia juga bersama ketua DPW partai Nasdem provinsi NTB," ujarnya. 

Ditambahkannya, Usai sudah klaim mengklaim Atas partai jargon Perubahan ini. " insyaallah Kami Syafru-Ady resmi diusung Partai PAN dan Nasdem, dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan diri maju pada pilkada kabupaten Bima 2020," akurnya. 

Sementara itu, Ady Mahyudi Selaku Calon Wakil Bupati Bima dari SYAFA'AD menyampaikan juga di sela sela pembentukan Tim Di Desa Mbawa Kecamatan Donggo bahwa Syafru-Ady akan deklarasi dalam waktu dekat ini," paparnya. 

Saat ini Bacabup H. Syafrudin H M.Nur,M.Pd., telah mendapatkan SK BW1KWK tadi. Akhirnya persyaratan terpenuhi 6 Kursi dari Partai PAN dan 4 Kursi Nasdem sebagai persyaratan ikut pilkada," terangnya. 

" Fix kami maju bersama guna menantang petahana pada pilkada 2020 ini," ungkap kader PAN ini.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.