Ali Ahmad Tak Lupa Warga, Sumbang 2 Ekor Sapi Kurban

foto: Yaumal Furkan, Putra Sulung Drs H Ali Ahmad SH.
BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Mantan DPRD Provinsi Duta Partai PAN asal Desa Bolo Kecematan Madapangga Drs.H. Ali Ahmad SH., melakukan penyembelihan hewan kurban di kediamannya di desa Bolo, usai shalat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Jumlah hewan yang dikurbankan 2 ekor Sapi. 

Melalui Anak Bungsu Drs H. Ali Ahmad SH., Yaumil Furkan, Kurban ini adalah ikhtiar ayahnya bagi warga. Walau saat ini Bapaknya tak kembali duduk di Kursi Dewan, akan tetapi berbagi bagi kerabat di hari yang magwirah ini sangat perlu," paparnya pada media ini sore hari.

Walau tak begitu banyak, semoga ini dapat bermanfaat bagi warga Bolo dan Tambe. Kami berharap ini dapat bermanfaat bagi warg yang mendapatnya, walau ngga mampu semua terpenuhi," ujar Yaumal Figmah sapaan akrab Wadut ini.

Ketua Panitia Penyembelihan Hewan kurban Nasarudin AB mengatakan, untuk tahun ini ada 2 ekor sapi yang dikurbankan untuk kerabat keluarga di dua desa yakni desa bolo dan Tambe.

Guna menghindari terjadinya kerumunan warga serta mencegah adanya penyebaran virus covid-19,  maka pemotongan serta pengemasan daging kurban dilakukan di kediamannya dan 260 penerima diperuntukan bagi warga di dua desa.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.