Calon Wakil Wali Kota Mataram AHDA, Bagikan Daging Kurban Terhadap Fakir Miskin

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--H.Badruttamam Ahda Lc, Selaku Calon Wakil Wali kota Mataram provinsi NTB membagikan daging kurban sapi terhadap masyarakat Fakir Miskin di kediaman pak calon wakil walikota Mataram, Jl pinang raya No 11 A, Hari Sabtu,  (01/08).

H.Badruttamam Ahda Lc, menjelaskan ada dua ekor sapi kami sembelih untuk dibagikan kepada fakir miskin di hari Raya Idul Adha 1441 H ini. Ini adalah sebagai keberkahan bagi kita semua, dalam rangka kegiatan sosial untuk kemasyarakatan, apa lagi di tengah pandemi ini tentu masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, jelasnya.

Lanjutnya, hari Kurban ini merupakan wasiat untuk mencapai kesepakatan terhadap Allah SWT. "tiada lain tiada bukan ini adalah ketakwaan itulah arti Kurban di hari Raya Idul Adha 1441 H," ungkapnya.

"Bagai mana Syaidina Ibrahim, dengan cinta tulusnya terhadap terhadap Allah SWT. sehingga rela mengorbankan nyawa anaknya, sedangkan anaknya ini orang terkasih bagi manusia. Tetapi bagaimana perintah itu di korbankan bliau siap melaksanakannya, sebagai bentuk kecintaan tulus secara nyata Syaidina Ibrahim untuk di persembahkan kepada Allah SWT," tuturnya.

Pembagian daging kurban ini lebih di khususkan untuk fakir miskin yang ada di Mataram, kita abadikan semua pembagian daging kurban di setiap perwakilan kecamatan yang ada di Mataram, terangnya.

H.Badruttamam Ahda Lc, dirinya berharap pada kegiatan ini tiada lain adalah keberkahan dari raya idul adha, karna idul adha hari besar umat Islam sehingga tiada lain tiada bukan kita mengharapkan Ridho Allah SWT. harapannya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.