Peduli Korban Kebakaran Warga Ntonggu, HMT Gelar Galang Dana

foto: Aksi Pengumpulan Dana Oleh HMT Buat Warga Ntonggu.
BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- Peduli kebakaran Warga Ntonggu puluhan Himpunan Mahasiswa Teke (HMT) melakukan aksi penggalangan Dana di Jalan depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Sabtu, (1/8) siang ini.

Aksi penggalangan Dana tersebut sebagai bentuk rasa simpati HMT terhadap warga Desa Ntonggu korban kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah tersebut.

M. Ikhlas Ketua Himpunan Mahasiswa Teke (HMT)  mengatakan, uang yang terkumpul hasil galang Dana itu akan diberikan kepada Masyarakat Ntonggu, mungkin lewat bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat Ntonggu.
"Saya mengajak masyarakat kabupaten Bima agar sama sama berdoa semoga masyarakat Ntonggu yang kena musibah agar tetap tabah, saya yakin dibalik musibah itu ada hikmahnya," Ujarnya saat orasi.

Ia juga mengajak kepada Mahasiswa Palibelo agar ikut partisipasi untuk sama sama Galang Dana karena suatu kewajiban kita untuk membantu sesama.
"Terutama Karang Taruna Kecamatan Palibelo dan KNPI Kecamatan Palibelo agar bergerak hatinya untuk melakukan aksi Galang Dana," Ujar Ikhlas.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.