Bertepatan HUT RI Ke-75, Sabua Ra'a Bentuk Club Motor Trail

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Setelah sukses membentuk kepengurusan Dewan pimpinan cabang (DPC) di beberapa kabupaten dan kota, kini komunitas Sabua Ra'a Ndai Mbojo bertepatan dengan mementum HUT RI ke 75 melouncing club motor trail dengan nama Trail club sabua ra'a berlokasi di salah satu tempat wisata di Tanjung Langgudu Kabupaten Bima, pada Senin (17/8/20).

Ketua umum Sabua Ra'a yang juga sebagai Dewan pembina club trail Rahmat Setiawan mengatakan pembentukan club ini sebagai wadah pemersatu anggota yang memiliki hobi di bidang Adventure motor trail. 
"Selain itu,di harapkan kedepan bisa membangun image positif serta membantu mempromosikan tempat wisata,budaya, tempat bersejarah di wilayah suku Mbojo serta melakukan berbagai kegiatan sosial," ucap Uba Rahmat. 

Sambungnya,Terbentuknya club baru ini bukan menjadi pesaing bagi club motor trail ada namun kami membangun sinergi dengan club-club yang ada dengan latihan maupun lainnya. 

Lanjut Uba Rahmat, Club Sabua Ra'a club motor ini akan mengikuti berbagai event maupun latber serta akan lebih fokus pada promosi wisata dan budaya  suku mbojo sesuai dengan visi-Misi komunitas sabua ra'a serta arahan dari dewan pembina maupun sponsor," ucap sahid.

Salah satu penggagas Ayu Ay menambahkan  Dalam waktu dekat ini anggota club kami akan ambil bagian dalam LATBER yang di adakan salah satu club di kabupaten Dompu dan untuk menghadapi itu segala sesuatunya sedang kami persiapkan di antaranya stamina badan maupun kondisi motor harus fit karena biasanya jalur dalam event maupun Latber trail adveture penuh dengan tantangan yang lumayan extreme," ucap Ayu. 

" kami sampaikan terimakasi kepada para sponsor seperti IJTI NTB, Balamo konveksi, media online KABAROPOSISINTB.Com, ASPAL, Brama lombok tour, Rangga Pratama Mandiri tour travel, koperasi Syari'ah Maju Bersama berkat dukungan acara louncing trail club Sabua Ra'a berjalan lancar dan semoga kerja sama ini tetap terjalin," terang Ayu.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.