Kembali Tiga Pilar Gelar Razia, Patroli Skala Besar

foto: Patroli Tiga Pilar di Bima.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Tiga pilar (Polri,TNI dan Pemda) hari Sabtu  tanggal 12 September 2020 pukul 20.30 wita, kembali melaksanakan patroli skala besar dengan melibatkan  Personil Polres Bima 1 Regu ,1 Regu  Ramil 16078 - 04 Woha,1 Regu gabungan Polsek Woha dan Belo dan 1 Regu  Sat Pol PP. Demikian disampaikan Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi melalui pres releasenya. 

Dikatakannya, Apel pengecekan kekuatan personel yang melaksanakan patroli gabungan skala besar bertempat di Kantor Sat Pol PP Pemkab Bima di pimpin oleh Waka Polres Bima Kompol Edi Susanto S. Sos," katanya. 

Sambung Hanafi, mewakili Kapolres Bima, Kompol Edi Susanto memberikan arahan  tentang maksud dan tujuan di laksanakan patroli, yakni Patroli 3 pilar di laksanakan secara Rutin setiap hari Sabtu (malam minggu). Selain itu guna mewujudkan sinergitas dan soliditas ke tiga kesatuan /instansi dan kesiapan untuk mengamankan jalannya tahapan Pilkada Kab Bima yang tertib, lancar dan kondusif. 

Ditambahkan Wakapolres, Kegiatan Patroli Tiga Pilar skala besar ini juga memberikan rasa aman pada warga yang sedang melakukan aktifitas  setiap malam minggu. Mencegah terjadinya peristiwa Tindak pidana terutama kasus 3 C (Curas, Curas dan Curanmor).

"Memberikan tindakan  teguran  pada warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus melakukan sosialisasi   Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan Disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan Pergub Nomor 7 Tahun 2020," tutur Kompol Edi Susanto.

Kegiatan Patroli skala besar ( Blue light) di pimpin oleh Waka  Polres Bima Kompol Edi Susanto S. Sos , Pelda Abubakar ( Wakili Dan Ramil 1608-04 Woha) Iptu Edy Prayitno ( Kapolsek Woha) dan Suhardi SH , MH ( Kabid  Ops Pol PP) dan Pawas Akp Zainal SH. dengan Route Cabang Godo- Dadibou, Kalampa-Samili-Tente-Rabakodo-Talabiu- Bandara-Kalaki dan Taman Panda, berlangsung aman dan kondusif.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.