Pertanda Atau Kode? Hasil Simulasi Tps 1 Kara Kolom Tengah Unggul

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Hasil Simulasi pemungutan Dan Penghitungan Suara serta penggunaan Sirekap Di Tingkat TPS Dalam Pemilihan Serentak 2020 KPU Bima, Kabupaten Bima, Di Desa Kara Bolo Oleh KPU Kabupaten Bima Hari Ini Sabtu (21/11), diluar dugaan kolom tengah mampu unggul dari kolom lainnya. 

Hal ini dibenarkan Imran ketua PPS satu Desa Kara, dari 217, dimana suara sah 191, dengan angka 1 (86) dengan 20 suara, Angka 2 (87), dengan suara perolehan 73 suara,  Dan Angka 88 Mampu memperoleh 64 suara, Kolom Angka 89 (4) mampu dapat 07 suara, Kolom angka 90 meraih 10 suara, dan Kolom angka 91 mampu meraih angka 5 suara.

Inilah data hasil akhir dari simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS 1 Desa Kara," Tandas Imran Ketua PPS Kara. 

Baca juga : Agus Hilma : Sanksi Pelarangan Kampanye Tak Berdampak Bagi Paslon Untuk Kena Dis

Ditempat yang sama, Imran SPdI, SH mengungkapkan ini jangan kaitkan dengan hasil akhir di Tps I Desa Kara kecamatan Bolo Pilkada yang akan di laksanakan 9 Desember mendatang yang tinggal hitungan puluhan hari lagi ini," ujarnya. 

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan 12 Titik. Selain, Itu diakui dari Dpt yang ada antusias warga sangat tinggi. Kembali dirinya pertegas, Tak ada kaitannya dengan hasil akhir nanti, apalagi enam kolom yang ada sementara calon itu ada tiga dan kertas kita pakai itu kita tulis angka kok," tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kpu Provinsi, Bawaslu Kabupaten, Muspika Kecamatan Bolo, Dan PPS serta PPK kecamatan di dua wilayah, Danramil serta Kapolsek setempat, Kasat Intel Polres Bima.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.