Kesal Lambannya Penanganan, Abdul Haris Blokir Jalan Tuntut Pelaku Ditangkap

foto: Aksi pemblokiran jalan di desa Rade.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kembali aksi pemblokiran jalan terjadi di wilayah kecamatan Madapangga. Sebelumnya di Desa Tonda, kali ini di Desa Rade. Berdasarkan informasi didapat, Adanya Aksi pemblokiran jalan oleh warga rade desa rade kecamatan madapangga kabupaten Bima, Selasa (19/1/2021), menuntut pihak polsek mengungkap pelaku pengeroyokan atas seorang pemuda setempat.

Aksi ini menimbulkan kemacetan sekitar pukul 8:00 Wita. Abdul Haris selaku orang tua korban menceritakan, kasus yang dilaporkan terkait atas dugaan pengeroyokan terhadap putranya bernama Muhamad warga rade Rt 07 Rw 03, sejak padaJum,at kemarin hingga kini belum ada kepastian hukum.

Dikatakannya, Masa kasus pelaku pengeroyokan terhadap putra saya tidak ditangkap. Ada apa dengan semua ini. Sementara pelakunya masih berkeliaran, kata Haris dengan kesal.

Kembali, Haris menegaskan sepanjang kasus ini tidak ditangani secara serius maka jalaur yang melintasi wilayah desa rade tidak akan kami buka," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Aksi pemblokiran jalan masih berlangsung. Dan pihak polsek setempat belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.