Ketua Bumdes Dena Resmi Undur Diri, Kejutan Akan Muncul Nanti?

foto: M Saleh S.Pd, SD ketua Bumdes Dena.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Gunjang ganjing tuntutan Pemuda Peduli Dena (PPD) atas Bumdes dan Gapoktan Samakai yang dua kali di demo, Berujung Sekretaris dan Ketua Bumdes mengundurkan diri. Akan tetapi pengunduran diri M Saleh S.Pd, SD selaku ketua menunggu Rapat Anggaran Tahunan (RAT). Demikian disampaikan Ketua Bumdes di kediamannya, Jum'at malam 29 Januari 2021. 

Dikatakannya, Pengunduran diri dirinya telah disampaikan ke Badan Pengawas Bumdes 2020 lalu. Hal ini juga dia sampaikan saat audiensi dengan masyarakat di aula desa kemarin Kamis 28 Januari," katanya. 

Baca juga: PPD Ancam Segel Kantor Desa, Apabila Tuntutan Aksi Tak Diindahkan Pemdes

"Pengunduran dirinya bukan karena takut di demo. Akan tetapi dirinya merasa risih saja, apalagi menurut dia tuntutan PPD itu tak mendasar paska demo dua kali," tegasnya. 

foto: Penerimaan Penghargaan Bumdes Dena Kecamatan Madapangga.

"Ada hal lain kenapa dirinya mengundurkan diri. Pasalnya, Bumdes juga mendapatkan penghargaan atas pengelolaan yang baik kok ada aksi diminta diganti, apakah Bumdes ini bukan punyanya pemerintah desa kok dibiarkan kayak begini sampai di demo oleh beberapa elemen pemuda. Intinya ada hal yang lain membuat dirinya merasa risih," tandas M.Saleh. 

Baca juga: Hasil Rapat Aksi PPD, Ketua Dan Sekretaris Bumdes Dan Gapoktan Undur Diri

Ia mengaku, Paska pengunduran diri usai RAT Bumdes kedepan akan ada hal yang lain tunggu aja," ancam ketua Bumdes Dena.

Ditegaskan dirinya, Dia berencana akan melakukan hal diluar dugaan tunggu aja," akurnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.