Pemdes Bolo, Gandeng PKM Laksanakan Kegiatan Kesehatan

foto:Kegiatan Pengobatan Gratis di Desa Bolo, Kecamatan Madapangga.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, beserta Para mahasiswa setempat menggelar kegiatan kesehatan yakni pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat. Turut hadir Kepala PKM Eva  Juniarti S, Kep, Kepala Desa Drs Muhtar H Yasin, Lembaga desa, BPD dan Masyarakat, Selasa (19/1) berpusat di Terminal Setempat. 

Kades mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya kesehatan masyarakat desa Bolo. Tak lupa dirinya apresiasi para generasi muda (mahasiswa) yang mensuport acara ini," ungkapnya.

Tak Lupa Muhtar, Mengingatkan agar kita menjaga kesehatan dan menjaga makanan. Apalagi saat ini kita sedang dihadapkan wabah dunia, Covid-19 perlunya pakai pasker, cuci tangan dan lain lainnya itu perlu,pinta Kades.

Kepala PKM Eva Juniarti S.Kep, mengatakan dirinya sangat apresiasi desa yang mengelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan seperti yang diselenggarakan pemerintah desa Bolo. 

"Dijelaskannya, Dalam menjaga kesehatan itu perlu. Apalagi pencegahan dini, hal ini diperlukan dalam kehidupan kita semua," jelas Kepala PKM.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.