Seleksi Aparatur Tambe, Sahrir Lolos dengan Angka 72

foto: Saat Seleksi perangkat Desa Tambe kecamatan Bolo.Photo: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Penjaringan Seleksi perangkat desa Tambe kecamatan Bolo formasi Kepala Dusun Cempaka yang semula ditunda Selasa (19/1) akhirnya Sahrir dengan nomor 2 lolos diangka 72 benar dari 75 Soal yang dikerjakan.

Haerul Fitriadin S.Pd selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa Sahrir mampu mengungguli peserta lainnya dari 4 peserta yang ikut penjaringan Seleksi perangkat desa formasi kepala dusun Cempaka," ungkapnya.

Baca juga: Peserta Ikut Seleksi Aparatur Desa Tambe Lima Orang

Adapun peserta yang semula dinyatakan lolos dan ikut seleksi diantaranya 1, Muhlis, S.Pd, 2, Sahrir, 3,  Muhammad Zubaidin, SH,4 Ahmad Dahlan, S.Pd. Masing masing mereka mendapatkan nilai kebenaran menjawab soal yakni secara berurutan Nomor: 

1. 71 Menjawab Benar, 4 Salah, Nilainya : 71

2. 72 Menjawab Benar, 3 Salah, Nilainya : 72

3. 48 Menjawab Benar, 28 Salah, Nilainya: 48

4. 54 Menjawab Benar, 21 Salah, Nilainya: 54.

Baca juga:Haerul Fitriadin: 4 Peserta Dinyatakan Lolos, Satu Ditolak Bahannya

Dikatakannya, Dari 100 Soal yang diacak sebelum test. Dan diminta para peserta menjawab 75 Nomor dan Sahrir keluar sebagai peserta yang berhasil mengungguli peserta lainnya," Katanya.

Baca juga: Fix,Seleksi Kadus Tambe Kamis

"Insyaallah dalam waktu dekat ini peserta yang lolos akan dilantik. Hal ini akan dibahas panitia, dan menunggu instruksi pak kades," Tandas Haerul Fitriadin yang juga menjabat sebagai sekretaris desa (Sekdes) Tambe ini.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.