Bos Bawang dan Pengusaha Sapi, Sape dan Sila Siap Tampil di PAN, Tatkala Ady Mahyudi Kembali Menjadi Ketua

foto: Aba fik dan Bos Bj.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Walau Pemilihan masih tiga-empat tahun lagi, Dua sosok pengusaha yang bergelut di bidang yang berbeda dari kecematan Sape dan Bolo kabupaten Bima ini, memiliki keinginan akan tampil pada pileg yang akan digelar serentak 2024. 

Aba Fik dan Bos Bj Sape yang bergelut di usaha bawang ini sepakat akan tampil sebagai kandidat calon legislatif di partai PAN apabila Ady Mahyudi menjadi ketua DPD PAN kabupaten Bima. 

Taufik asal desa Rada kecamatan Bolo ini, yang bergelut di usaha peternakan ini berikhtiar akan tampil sebagai kandidat calon DPRD Dapil 2, apabila sosok Ady Mahyudi menjadi ketua DPD Partai PAN kabupaten Bima," ungkapnya di kediaman Ady Mahyudi, Jum'at 26 Februari 2021 kemarin. 

Kata dia, sebelumnya dia pernah berpikir akan tampil di partai lain. Akan tetapi setelah ada informasi Mantan DPRD Provinsi, Calon Wakil Bupati Bima yang berpasangan dengan H.Syafrudin H M Nur, MPd pada pilkada 2020 ini dia urungkan niatnya tampil di partai lain," akurnya. 

Menurut dia, sosok Ady Mahyudi akan mampu membawa partai Partai PAN lebih maju dan berkembang kedepan dan bahkan akan memiliki pemimpin dari partai ini kedepan," tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Bos Muda Bj asal Sape yang bergelut diusahakan bawang ini. Dia akan berikhtiar akan tampil menjadi calon DPRD Kabupaten Bima dapilnya, apabila sosok Ady Mahyudi menjadi ketua DPD Partai PAN kabupaten Bima kelak," tuturnya. 

Ia berkomitmen akan tampil dan menyukai sosok Ady Mahyudi. Paska ikut menjadi Team sukses paslon Syafa'ad di Pilkada 2020 dia menyukai politik, ternyata mampu bermanfaat untuk orang banyak dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah," ucapnya di kediaman Ady Mahyudi pada jum'at 26 Februari 2021 usai kegiatan Musda ke V PAN kabupaten Bima di hotel lila Graha.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.