Kades: Aparatur Desa Lolos Seleksi dilantik Maret

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ifandri dan Iwan Setiawan yang lolos selaku Kadus I Sondolewi dan Kadus 2 Bontokape akan dilantik Maret. Demikian disampaikan Syamsul Arif Kepala Desa (Kades) Bontokape Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, pada Selasa 22 Februari 2021. 

Baca juga:Penjaringan Perangkat Desa Bontokape Mulai Dibuka

Ia mengatakan, setelah pelaksanaan seleksi aparatur desa dilaksanakan Senin 21 Februari 2021 dimana peserta Dusun I (Sondolewi) berjumlah 5 orang dan Ifandri lolos dengan angka 98. Sementara dusun Bontokape Iwan Setiawan lolos dengan angka 86 dari semula 4 peserta yang ikut hanya tiga orang setelah satu mengundurkan diri," kata kades. 

Baca juga: Nurdin: Lima Peserta Telah Daftar Ikut Seleksi Aparatur Desa Bontokape

"Kedua Aparatur desa ini, diseleksi karena satu kekosongan karena pensiun dan satu karena pergantian atas dirinya yang menjabat sebagai kepala Desa," tuturnya. 

Baca juga: Baca juga: Ifandri dan Iwan Setiawan Lolos Jadi Perangkat Desa Bontokape

Dikatakannya, Usai seleksi dia menerima penyampaian (laporan) panitia atas hasil seleksi dan tak ada masalah dari hasilnya. Atas dasar ini pihaknya selaku kades akan melantik maret, dan dua aparatur akan terhitung gaji dan tunjangannya sejak dilantik yakni maret ini," terang Syamsul Arif. 

"Insyaallah kalau tak ada halangan keduanya akan dilantik 1 Maret," tegas Kades.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.