Kades Ndano, Beri Pembinaan Aparatur Tindaklanjuti Himbauan Camat

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Paska diberi pembinaan camat Madapangga Mohammad Saleh MAp, Kamis 18 februari 2021, kepala desa Ndano Mulyadin H M Syukur menggelar pembinaan kepada para aparatur desanya, Jum'at 19 februari. 

Ia mengatakan pembinaan ini dilaksanakan adanya himbauan camat kemarin. Apalagi di wilayah kecamatan Madapangga saat ini mencuat banget, isu ketidakharmonisan Aparatur desa dengan Kades, sekdes, serta Mitra kami BPD," ungkapnya. 

Baca juga: Transparansi Dana Desa, Pemdes Ndano Gelar Musdes Khusus

"Diakui dirinya, Walau di desanya tak ada masalah seperti yang mencuat di desa desa lain. Akan tetapi dia tetap menggelar pembinaan bagi aparatur desanya," akurnya. 

Sementara itu, Mitra kami BPD akan diadakan rapat senin ini bahkan undangan telah disampaikan demi keharmonisan serta keterbukaan dan transparansi dalam pengelolaan dana desa. 

Baca juga: Camat Beri Pembinaan, Beberapa Kades Tak Hadir

"Selain itu, Kata Kades, Pembahasan anggaran untuk 8 Porsen penanganan Covid-19 di tahun 2021 sesuai dengan perintah mentri, agenda rapat senin ini," paparnya.

Ditegaskannya, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) adalah mitra desa. Jadi Mitra adalah partner," tuturnya. 

"Pembinaan dihadiri oleh 11 anggota, Saat kegiatan berlangsung banyak hal yang dibahas demi keharmonisan pemerintah desa. Intinya segala hal harus dirembuk dulu jangan langsung keluar dapur, dirinya siap menerima apapun teguran bawahannya mau itu baik dan buruk yang penting untuk kepentingan bersama," ucap Mulyadin  Kades Ndano.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.