Prodi Pendidikan Matematika STKIP Bima, Buka Pendaftaran Tiga Gelombang

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kampus STKIP Bima Prodi Pendidikan Matematika membuka penerimaan mahasiswa baru tahun Akademik 2021/2022 dengan tiga gelombang. Hal ini diungkap Sudarsono M.Pd, salah satu dosen setempat, pada media ini, Sabtu 13 februari 2021. 

Dikatakannya, Penerimaan mahasiswa baru (PMB) Prodi Pend Matematika STKIP Bima akan dibuka tiga gelombang, yakni Gelombang I: 01 februari s/d 30 April, Gelombang II: 01 Mei s/d 30 Juni, Gelombang III: 01 juli s/d 31 Agustus 2021," katanya. 

"Prodi Pendidikan Matematika memiliki visi sebagai program studi yang terkemuka dan unggul dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan Matematika baik di tingkat Regional maupun Nasional," Kampus STKIP Bima akan terus meningkatkan mutu dan pelayanan," ujar Sudarsono. 

Disisi lain, Dosen yang lagi mengenyam kuliah Doktor di salah satu kampus Semarang ini memaparkan kampus STKIP Bima akan memberikan Bantuan Pendidikan, berupa Beasiswa KIP-Kuliah, Beasiswa Bidikmisi (On Going), Beasiswa Gubernur NTB, Bantuan Tugas Akhir (BTA), serta bantuan uang kuliah tunggal (UKT)," akur Sudarsono sembaring promosikan kampusnya. 

"Dirinya berharap kepada generasi muda yang telah lulus di bangku Sekolah menengah atas, kejuruan dan sejenisnya agar mendaftar di STKIP Bima lebih khusus Prodi Pend Matematika," ajaknya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.