PT All Isra Group Target 2023, Daerah Binaannya Jadi Lumbung Pangan Dunia

 

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--PT All Isra Group Bermimpi dan berusaha di tahun 2023 mendatang beberapa daerah binaannya seperti Kabupaten Bima, Dompu, Sumbawa, Propinsi Gorontalo dan NTT akan jadi lumbung pangan Dunia. Demikian disampaikan Direkturnya Asraruddin,pada media ini, Minggu (25/4).

Ia menyampaikan cita cita menjadikan daerah binaannya seperti tersebut diatas untuk menjadi lumbung Pangan Sedunia 2023 adalah mimpi besar PT All Isra Group. Hal ini dia ungkap pada saat meeting dengan anggotanya. 

Dirinya menambahkan Bersama Agronomist (Syarifullah),Accoun Executive (Adi Sucipto), Field Agent (Yani dan Yamin) bahwa PT All Isra Group Target Jangka Panjang seperti kabupaten Bima, Dompu, Dan Sumbawa,Provinsi Gorontalo dan NTT menjadi Lumbung Pangan Dunia di Tahun 2023.

"Apakah mimpi ini terwujud dan bagaimana caranya, Asraruddin menjelaskan dengan menjalankan sistem yang akan memberikan kesejahteraan kepada para petani mengandeng pemerintah dipastikan akan mampu," katanya. 

Adapun caranya, Kami PT All Isra Group memiliki produk dan cara untuk melaksanakan itu. Mulai dari awal hingga para petani itu panen," tambahnya. 

Para penyuluh tetap di setiap wilayah akan ditempatkan pihak PT untuk mengontrol dan mengawasi cara para petani itu bertani. Ilmu dan teknologi akan dikembangkan dan secara otomatis, pupuk dan obat obatan akan disediakan termasuk modal usaha," tambah Asraruddin.

"Insyaallah cara ini akan mampu mengantar para petani akan kaya dan sukses, apalagi kalau harga selalu stabil," jelasnya.

Dikatakannya lagi, Insyaallah mimpi ini akan terwujud karena PT All Isra Group memiliki hal itu," akunya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.