Ada Yang Beda di Danramil Bolo, Gontang Merubah Suasana

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kini,Kantor Koramil Bolo, terlihat ada yang beda dari sedia kala, Yakni sudah ada pos piket anggota yang bertuliskan "Tamu Wajib Lapor" yang tentunya memberikan kesan, perubahan sebelumnya.

Kehadiran Lettu Infantri Gontang P, selaku Danramil Bolo, mampu memoles kantor Koramil 1608-02/Bolo, menjadi Wajah Baru dari keadaan semula, selain hal diatas, cat yang sudah menjadi lebih hijau sebagai lambang kebanggaan Tentara Nasioanal Indonesia (TNI) terpampar jelas di kantor yang berlokasi di desa Rato kecamatan Bolo,Kabupaten Bima, NTB. 

"Saya sudah Cat ulang seluruh kantor, pos piket anggota sudah ada. Supaya kelihatan lebih Asri,"jelas Danramil Bolo, Lettu Infantri. Gontang P, saat diwawancarai oleh wartawan di Kantor Koramil setempat, pada Rabu (25/08/2021).

Lanjutnya, selain pos piket anggota, di halaman kantor, tidak boleh memarkir kendaraan, baik itu kendaraan dinas maupun pribadi. "Pokoknya semua kendaraan diparkir di sebelah barat. Bahkan, di dalam halaman kantor kelihatannya sudah rapi berikut di pinggirnya sudah tersusun rapi pot bunga," ungkap Gontang.

"Dirinya melakukan semua ini, kata Gontang, ingin memberikan suasana yang lain daripada yang lain. Sehingga, kantor Koramil 1608-2/Bolo kelihatan lebih cantik, rapi. "Pokonya kantor ini sudah dengan wajah baru,"tutupnya.(RED,KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.