Kadis PUPR NTB, Melakukan Rapata Pembahasan Pelebaran Jalan Kuta-Keruak

Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB Rapat Secara Virtual.foto:Akbar. 

Mataram,KabaroposisiNTB.Com-- Ditengah kesibukan menghadiri sejumlah agenda penting hari ini pada tanggal 23/08, Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB, H. Ridwan Syah atau Dae Iwan berkesempatan mengikuti Rapat Virtual dalam rangka Koordinasi lanjutan Penyelesaian Pembebasan Lahan Pelebaran Jalan Provinsi Ruas Kuta-Ktruak (Segmen Sp. Sunggung-Masjid Nurul Bilad) yang merupakan akses utama di KEK Mandalika menuju venue perhelatan Event Internasional World SBK Motul November 2021 dan MotoGP 2022. 

Adapun rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Asisten Deputi Pengembangan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi RI, Sartin Hia dengan agenda utama yakni mekanisme ganti rugi Jalan Provinsi tersebut.

Dae Iwan mengungkapkan, Bahwa ruas jalan  Kuta-Keruak harus kita tingkatkan dan ini menjadi faktor penentu bagi transportasi pada saat event MotoGP yang akan datang. Disisi lain perlu ada upaya untuk menyelesaikan suatu persoalan semasih tetap berkomunikasi dengan baik. Tentunya apa yang di rencanakan  tidak terlepas kerja sama, bersinergi guna mewujudkan NTB Gemilang, tutur Dae.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.