Melalui MUBES Besar Kamil Mataram, Wulandari Sah Terpilih Ketua

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- Musyawarah Besar Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram yang ke XXVI, dengan tema: menjemput pemimpin baru untuk perubahan baru demi kemajuan Kamil Mataram. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gelanggang Pemuda Mataram NTB.

Musyawarah  Besar sebagai upaya bersama untuk menyelesaikan permasalahan dan persoalan di dalam suatu organisasi, baik suatu pilihan maupun untuk merapikan  suatu tujuan. Dalam kegiatan tersebut, Mahasiswa Lambu Mataram membangun musyawarah besar sebagai bentuk dasar di bangunnya organisasi guna meluruskan segala suatu persoalan, Sabtu (29/08).

Hal tersebut, di Samapaikan oleh Pembina Kamil Mataram Abdul Muis, S.pd, M.AK. menjelaskan, melalui musyawarah besar Kamil Mataram Kerukunan Mahasiswa Lambu (KAMIL) Mataram Ke - 26. Semoga melahirkan pemimpin yang konsisten dalam menjalankan organisasi, dan secara jelas bahwa di organisasi tidak ada yg hebat melainkan yang hebat adalah kebersamaan. Oleh karena itu mari bersatu membangun,memberikn ide dan gagasan demi kemajuan Kamil Mataram, ungkapnya.

Lanjutnya, disisi lain Pembina Kamil Mataram Abdul Muis, menitipkan amanat terhadap ketua Kamil baru smga kedepannya membawa Kamil Mataram ke lebih yang maju dan kreatif, paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kamil Mataram yang baru di pilih Wulandari mengungkapkan, pertama rasa syukur terhadap Allah SWT dan kepada anggota Kamil Mataram, yang telah memberikan mandat dan kepercayaan sehingga terpihnya sebagai Ketua Kamil Mataram.

"insya Allah, dirinya tetap menjaga dan merawat Kamil Mataram sesuai yang di amanahkan dan berharap mari kita semua bekerja sama dalam membangun Kamil Mataram kedepannya yang lebih maju, dan kreatif, tutur Wulandari.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pembina Kamil Mataram, Abdul Muis, Efendi Kusnandar, Om Yusri dan segenap OKP penguyuban di luar Kamil Mataram.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.