Bangkai Lumba-Lumba Ditemukan, Warga Panda Heboh Serta Kaget

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Warga di Kabupaten Bima, NTB di hebohkan adanya penemuan bangkai ikan Lumba-lumba di pantai jalan baru panda, pada Rabu (22/9).Ikan lumba-lumba tersebut, ditemukan warga terdampar depan pantai dalam keadaan mati.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat bahwa Ikan Tersebut di temukan mengapung di perairan jalan Baru Panda pada pagi hari, hal ini dibenarkan kades setenpat M Said, saat dihubungi media ini.

"Untuk mengefakuasi ikan lumba-lumba yang Berjenis  Meron tersebut, warga sekitar melaporkan pada KSPK 2 Polsek Palibelo dan Tim Balai Konserfasi Sumber Daya Alam(PKSDA)NTB," ucap Kades.

Pada saat efakuasi berlangsung Tim PKSDA, untuk memintai keterangan Penyebab kematian dari lumba-lumba pada masyarakat setempat.

Sampai berjalannya evakuasi, tim PKSDA telah menyiapkan Mobil untuk mengevakuasi lumba-lumba, dan kabarnya akan di kuburkan secepatnya dengan bantuan masyarakat sekitar.

Selain dari pada Tim PKSDA, awak media juga memintai keterangan dari pihak Kepolisaian sekitar tentang Kronologi penemuan Ikan Lumba-lumba, AIPDA Komang Sika SH selaku selaku KSPK 2 Polsek Palibelo yang pada saat itu berada langsung di lokasi kejadian.

"Pada saat kami mendatangi tempat kejadian, kami temukan Lumba-lumba yang terkapar di pinggir pantai jalan baru panda-bima sekitar jam 08:30 pagi hari.

Kami temukan bangkai lumba-lumba tersebut sudah bengkak dan mau membusuk, selain dari itu, kami temukan pula bahwa di ekor ikan tersebut ada tali yang mengikatnya.

Namun sampai saat ini, kami belum bisa memastikan penyebab dari kematian lumba-lumba tersebut," ungkapnya.(KO.10)

No comments

Powered by Blogger.