Ketua Dewan dan Sekda Tak Hadir, BEM Kampus Bima Kecewa, Audiensi Ditunda

Keterangan foto: Situasi Audiensi di DPRD Kabupaten Bima.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Persoalan pupuk menjadi perhatian kalangan kampus di Kabupaten dan Kota Bima. Hal ini dibuktikan dengan aksi mereka di kantor DPRD beberapa waktu lalu dengan kebersamaan kampus di Bima, alhasil mereka diberikan waktu untuk audiensi dengan Dewan, pada Rabu (13/10)

Alhasil, karena Ketua Dewan dan Sekda (eksekutif dan legislatif,Red) tak hadir walau pada saat itu, Pihak Dinas Pertanian dan anggota DPRD Komisi II serta wakil Ketua Dewan M Aminurlah SE, audiensi membahas  terkait pupuk ditunda. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi II M Natsir dan beberapa anggota bersama M Aminurlah menjelaskan dan mempertanyakan satu satu Bem yang hadir apakah audiensi dilanjutkan atau tidak. 

Akhirnya para ketua Bem gabungan Kampus STISIP, STKIP,STIH dan lainnya tetap menolak audiensi karena yang hadir tidak bisa menjadi penentu dari apapun yang dibahas, jadi mereka tetap meminta Sekda dan ketua dewan hadir di pertemuan itu.

Hingga berita ini diturunkan, informasi pertemuan para Bem Kampus sekota dan kabupaten Bima ditunda dulu membahas tuntutannya lebih khusus masalah pupuk (KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.