GMNI Kabupaten dan Kota Bima Menggelar Konferensi Cabang Luar Biasa ll

Keterangan foto: Konferensi Cabang Ke II GmnI Kabupaten dan Kota Bima.

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--DPC GmnI kabupaten dan kota Bima menggelar konferensi cabang ke ll di aula Hotel Tambora Homestay (kota bima) pada tanggal 20-21 November 2021.

Pada Konferensi cabang luar biasa ini di hadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GmnI Wakil ketua Bidang Agraria yang biasa di sapa "Bung Sahdan" untuk memberikan sambutan dan Serah-Terima jabatan untuk DPC GmnI kabupaten dan kota Bima.

Rapat Pleno Konferensi Cabang Luar Biasa Dpc GmnI kabupaten Bima pada hari sabtu (12:30) Resmi Resmi Abdul Najib Sebagai Ketua DPC dan Reta Setia Budi sebagai Sekretaris DPC GmnI kabupaten Bima periode 2021/2023 secara Aklamasi dalam Forum sidang Pleno yang di maksud, (20/11).

Pada hari yang sama (16:20) DPC GmnI Kota Bima juga Melaksanakan Rapat Pleno dan di Pimpin oleh Pimpinan Sidang Yang sama. Keputusannya pun Resmi terpilihnya M.Fikri Aulia Purga Sebagai Ketua Dpc dan Nurjihan sebagai Sekretaris Dpc GmnI kota Bima periode 2021/2023.

Seteleh terselenggaranya rapat Pleno DPC kota dan kabupaten Bima, panitia Pelaksana Konfercab Lub memberikan waktu dan kesempatan kepada ketua DPC GmnI Kabupaten Bima terpilih (Cahyo/Abdul Najib) untuk menyampaikan Sepatah kata di depan forum rapat Pleno setelah terpilihnya jadi ketua DPC.

Di depan Forum Pleno Cahyo menyampaikan " Momentum Konferensi Cabang Luar Biasa ini harapan besar saya sebagai ketua DPC GmnI kabupaten Bima terpilih agar sekiranya kader GmnI di era majunya Globalisasi dan Teknologi bisa menjadi kader yang juru bicara yang baik dan meningkatkan minat Literasi. Serta juga tidak menjadi kader yang juru Pukul, Gebuk ataupun kader yang hanya mengklaim diri dengan memakai Seragam GmnI saja."

Dewan Pimpinan Pusat GmnI yang menghadiri acara Konferensi Cabang Luar Biasa ll melakukan agenda Serah-Terima Jabatan memberikan Bendera Pusaka kepada Ketua DPC GmnI Kabupaten Bima terpilih dan kepada Sekretaris DPC GmnI Kota Bima terpilih pada hari minggu (21/11).(RED)

No comments

Powered by Blogger.