Lapangan Bola Desa Sumi Mulai Dikerjakan, Pemdes, BPD dan KT Gelorakan Semangat Gotong Royong

Kabupaten Bima, KabaroposisiANTB.Com--Setelah sekian lama di nanti-nanti oleh seluruh masyarakat terutama para pencinta sepak bola Desa Sumi, akhirnya lapangan bola Desa Sumi, Kecamatan Lambu mulai dikerjakan dan itu semua tidak terlepas dari kerja keras semua elemen terutama Pemerintah Desa Sumi. 

Sejak puluhan tahun aspirasi pemuda baru direalisasikan di masa kepemimpinan Kepala Desa Masrun M. Ali, ini menunjukkan bahwa Pemerintah Desa yang dipimpin oleh Bapak Masrun M. Ali memiliki nilai plus di mata para pemuda bahkan akan menjadi sejarah bagi kepemimpinan Bapak Masrun M. Ali kelak, ungkap Abdillah, S. Pd. saat dikonfirmasi media ini, Minggu (31/10). 

Kata Abdillah atau lelaki yang akrab disapa Ilank ini mengatakan bahwa kehadiran lapangan sepak bola ini adalah mimpi semua pemuda Desa Sumi, karena sudah berpuluh-puluhan pemuda memperjuangkannya. 

"kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Sumi yang telah merealisasikan aspirasi kami, dan semoga saja dengan adanya lapangan sepak bola ini Desa Sumi bisa menciptakan pemain sepak bola yang berkat dan handal", harapnya. 

Terpisah, Ketua BPD Desa Sumi (Arno, S. Pd.) yang dihubungi media ini, mengatakan bahwa semangat masyarakat terutama pemuda dalam menjemput lapangan sepak bola ini sangat luarbiasa semangat, itu terlihat jelas dengan beberapa tindakan yang dilakukan oleh mereka saat meninjau lokasi lapangan tersebut, ungkapnya. 

"Kami bersama Pemdes dan Karung Taruna menyambut lapangan sepak bola ini dengan suka cita, karena mimpi kami untuk memiliki lapangan sepak bola sendiri akhirnya terwujud", tuturnya. 

‌"Dengan adanya lapangan sepak bola ini, kami akan terus menggelorakan semangat gotong royong  untuk menjaga keutuhan dan serta persaudaraan di Desa Sumi", tandasnya. 

‌"Alhamdulillah, ini perjuangan semua masyarakat Desa Sumi, sehingga lapangan sepak bola ini terwujud, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sumi", ucap Arno. 

‌Sementara itu, Sekretaris Desa Sumi (Askardin, S. Pd) Mengutarakan harapan untuk pemuda, agar pemuda bersemangat melakukan latihan dengan giat jika lapangan sepak bola nanti sudah beroperasi. 

‌"saya mewakili pemerintah Desa Sumi berharap dengan adanya lapangan sepak bola ini akan banyak pemain muda berkat dan handal yang nantinya bisa mengharumkan nama Desa Sumi", harapnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.