Pilkades Tonda, Genderang Perang dimulai Arif Fahmi

Keterangan foto: Arif Fahmi S.P saat berpidato.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB,salah satu desa yang akan mengelar pilkades serentak pada tahun 2022. Momen politik, secara jelas akan dilakukan deklarasi diri oleh bakal calon, baik secara terbuka dan tertutup guna menyampaikan keinginannya.Genderang perang di Desa Tonda, dimulai Arif Fahmi S.P, guna menyampaikan keinginan hatinya siap tampil di pilkades. 

Abdul Rauf, pada sambutannya, desa kita akan mengelar pilkades secara serentak di kabupaten Bima dari 57 desa pada tahun 2022. 

"sosok Arif Fahmi adalah kandidat calon yang diidam-idamkan masyarakat desa Tonda, sejak 2012 lalu," katanya. 

Mantan Kades ini menambahkan, Selain familiar dan Santun, Arif Fahmi layak diperjuangkan demi membangun Tonda kedepan," tambah Abdul Rauf. 

"Dirinya optimis Arif Fahmi mampu memenangkan pilkades kelak," tambahnya. 

Sementara itu, Arif Fahmi bakal calon kades menyampaikan bahwa dirinya siap tampil pada pilkades tahun 2022. 

"Tak bisa dia pungkiri sejak tahun 2012 lalu, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan keinginan dan menghendaki dirinya untuk tampil kala itu," tuturnya. 

Terimah kasih kepada para undangan yang hadir, kalangan tua, alim ulama, pemuda, beserta Kades bersama aparaturnya, Ketua BPD dan anggotanya.

Arif Fahmi, menambahkan, pasca 2012 lalu dirinya hadir ikhtiar ingin tampil ditunda dulu pada ajang pemilihan kepala desa tahun 2015 lalu. Pasalnya, persiapan segalanya kurang, di tahun 2021 ini dia siap segalanya," imbuhnya. 

Pada Kesempatan tersebut, Kepala Desa, Ketua BPD, Bakal Calon Lain, ikut hadir pada kegiatan di halaman rumahnya di RT 06 RW 03, Kamis malam (11/10).(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.