Dukung Percepatan Vaksin Babinsa koramil 1628-03 Seteluk Dampingi Penimbangan Balita dan Pemeriksaan Ibu Hamil

SUMBAWA BARAT,KabaroposisiNTB.Com-- Serka Muhammad, Babinsa Desa Seteluk tengah anggota Koramil 1628-03 Seteluk melaksanakan pendampingan bagi kader Pos Yandu Pamongo dalam rangka penimbangan Balita dan pengecekan Kesehatan ibu hamil di dusun pamongo desa seteluk tengah. 

Pendampingan tersebut sekaligus sambil mengingatkan pada masyarakat bagi yang tidak melakukan vaksin agar segera vaksin dan mendatangi gerai vaksin terdekat. 

Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka menjelaskan, setiap ada kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Maka tentunya Babinsa memanfaatkan momen tersebut dengan cara menghimbau kembali agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta melaksanakan program vaksin. 

"Jajarannya saya perintahkan agar dukungan mengalang masyarakat sangat tepat untut pencapaian vaksin," Ujarnya (01/12/21). 

Selain itu pihaknya menjelaskan,dengan adanya sosialisasi dan pemberian pemahaman setiap waktu. Warga dengan cepat mengambil kesimpulan bahwa vaksin itu sangat penting untuk kesehatan. 

"Mari vaksin tidak perlu kita takut, justru sangat baik untuk kesehatan," Tutur Danramil dalam press release nya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.