HMS Sawer Kelompok Emakemak di Sampir KSB 30 juta

SUMBAWA BARAT,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI fraksi Partai PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST,MT, baru baru ini menyumbang tunai anggaran 30 Juta baik itu di Bima dan Sumbawa, kali ini HMS sapaan akrab DPR RI tiga periode ini, sawer 30 Juta untuk emakemak di Sampir Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) beberapa waktu lalu.Hal ini dibenarkan Seklur Sampir KSB Adamudin, pada media ini melalui via whatshapp, Kamis (30/12).

Adamudin mengungkapkan sosok HMS bagi masyarakat KSB udah tak asing lagi. Pasalnya, beliau telah tiga periode menjabat di DPR RI. 

"Alhamdulillah, Kontribusi beliau selama ini telah banyak bagi KSB, apalagi saat ini dia ada di komisi IV DPR RI," ucap Adamudin.

"Sawer 30 Juta bagi Emakemak ini akan membantu mereka untuk modal usaha.Apalagi Wabah Covid-19 selama dua tahun ini, terasa masyarakat ada dalam kondisi ekonomi tak membaik," ucap seklur sampir.

Kasi LH Pulau Sumbawa Arep mengatakan hal yang sama. Adanya bantuan HMS ini dapat membantu kaum Ibu-Ibu, dalam berusaha dan keperluan rumah tangganya mereka saat covid-19 saat ini. 

"Harus diakui, sosok HMS sangat dikenal oleh Masyarakat Sumbawa yakni sederhana dan telah banyak berbuat untuk daerah kita," tutur Arep. 

Sementara itu, HMS menegaskan selama bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat bukan menjadi beban bagi dirinya. Apalagi berkat Rakyatlah dirinya dimandatkan menjadi DPR RI tiga periode," jelasnya. 

"Dirinya berikhtiar selama masyarakat membutuhkan bantuan, Ia siap memperjuangkan," janji HMS.(Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.