Jadi Ketua Pemuda Pancasila, Bos Woto: Siap Membangun Bima


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Rakor Pemuda Pancasila NTB, pemilik Pom Bensin SPBU Toti Mori Donggobolo, di Desa Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB, Harwoto Sapaan Akrabnya Bos Woto terpilih menjadi ketua Pemuda Pancasila. 

Kata dia, dalam mengabdi di daerah kelahiran dirinya tak berhenti berjuang dalam  memangku jabatan lembaga yang ada. Sebelumnya, beberapa waktu lalu dia mendaftarkan diri menjadi Calon ASKAB, akan tetapi kalah oleh kandidat lain," tutur Woto. 

"Beberapa waktu kemarin, tepatnya Rabu (29/12) melalui Rakor Kerja Wilayah NTB pemuda Pancasila dirinya terpilih di Mataram," ucapnya. 

"Atas kepercayaan ini, pemilik Pom Bensin Toti Mori menegaskan melalui Pemuda Pancasila dirinya akan mengandeng generasi di Kabupaten Bima untuk bahu membahu membangun daerah kedepan," kata Woto. 

Sambungnya, generasi muda adalah penerus dalam membangun daerah. Tanpa mereka, siapa yang akan meneruskan perjuangan leluhur kita," tambahnya. 

"Tak lupa Woto mengajak para generasi muda untuk bergabung di pemuda Pancasila   dalam membangun daerah," ajaknya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.