Remaja Masjid Desa Tonggondoa Kecamatan Palibelo melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kegiatan yang bertemakan "Menjadi Insan Ulul Albab yang Rahmatran Lil Alamin"  Bertepat di masjid Desa Tonggondoa Pada 30 Desember 2021 sekitar 16:00-18:10 wita.

M.Salahudin, Amd.Tem selaku Ketua Remaja masjid Desa Tonggondoa menerapkan,Kegiatan ini di laksanakan guna menyadarkan masyarakat lebih-lebih pemuda untuk menjadi umat yang paham dengan ajaran Islam dan tidak mengikuti budaya di luar islam. "kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman untuk kita semua lebih lebih pemuda agar tidak melakukan hal-hal menyimpang di moment akhir tahun". Ungkap Ketua.

Gufran, S.Sos selaku kades Tonggondoa, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang sangat besar terhadap pemuda. "Kami dari pemerintah Desa Tonggondoa sangat bangga dengan pemuda, karena punya kesadaran religiilitas untuk menanamkan akhlak mulia untuk para pemuda dan juga masyarakat lewat kegiatan mulia ini.

Penceramah yang di undang dalam kegiatan ini adalah Ustadz. Dedy wahyudin, S.Kep.M.Kep.Trop, yang juga pengasuh acara remaja dan keluarga BIMA TV NTB sekaligus Anggota komisi dakwah dan pendidikan MUI Kota Bima. salah satu pemaparan dalam ceramahnya menegaskan tentang pentingnya menjadi umat islam yang paham dengan ajaran Islam. " Umat islam yang ber akal adalah mereka yang selalu menaati perintah Allah SWT dan Menjauhi seluruh larangnya", ujarnya.

Tambahnya Kegiatan ini pula di hadiri oleh pemuda setiap desa yang ada di kecamatan Palibelo serta beberapa kepala desa yang ada di lingkup Kecamatan Palibelo.(Ko.O5)

No comments

Powered by Blogger.