Rumah Zakat Bantu Korban Banjir di Kota Bima

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Rumah Zakat membantu masyarakat Kota Bima yang beberapa waktu lalu dilanda musibah banjir. Adapun bantuan rumah zakat berupa 300 kota nasi siap saji untuk masyarakat terdampak banjir, di Kota Bima, Jum'at (17/12) Sore hari. 

Ketua Relewan Rumah Zakat Samsudin, mengungkapkan bantuan untuk korban banjir kota Bima ini, adalah dana bantuan melalui Donatur di lembaga yang Ia pimpin.

"Alhamdulillah Rumah Zakat langsung Action hari ini di kelurahan Paruga Salama,Melayu, Penaraga,Penanae, dan Lewi Rato kota Bima, kelurahan (Lokasi,Red) terdampak banjir," ucap Samsudin. 

Sementara itu, Ibu Faridah ketua Majelis Taqlim Arido lingkungan Sigi Rw O3 Kelurahan Paruga. Alhamdulillah Rumah Zakat luar biasa bagi kami, membantu dengan hari ini, dan berkah bagi kami," ucapnya.

Selain itu, selama ini bantuan pendidikan mengaji teruntuk ibu-ibu dan anak-anak selama ini rumah zakat terjun langsung di kelurahan kami," ucap Ibu Faridah.

Menurut dia, keberadaan rumah zakat ini sangat membantu warga di lingkungan kami dalam aqidah agama dan lain lainnya.(RED)


No comments

Powered by Blogger.