Sekdes dan Kadus Bolo Dilantik, Kades: Bekerja Dengan Sesungguhnya Buat Warga

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sekretaris Desa (Sekdes) Putri Andini dan Kepala Dusun Melati Ihsan yang lolos seleksi Aparatur desa yang dilaksanakan pemerintah Desa Juli 2021 lalu, Rabu (29/12) resmi dilantik. 

Proses pelantikan berlangsung hikmad yang dihadiri Sekcam Syamsuriah, Kapolsek IPDA Kadir, Babinsa, BPD, LPMD, Toga, Toma, Toga dan Kabid Kebudayaan Dinas Dikbudpora Nurdin S.Pd, di aula kantor desa. 

Kepala Desa (Kades) Drs Muhtar H Idris mengungkapkan pelantikan ini menindaklanjuti seleksi Aparatur desa Juli lalu. 

"Tak lupa, ucapan terimah kasih atas undangan yang hadir pada kegiatan ini. Selain itu, kepada panitia seleksi disampaikan hal yang sama atas pelaksanaan seleksi yang aman dan lancar walau sebelumnya ada berbagai tantangan," kata Kades. 

Dikatakan Kades, bagi Sekdes dan Kepala Dusun agar mampu bekerja sungguh sungguh dan selalu dekat dengan masyarakat demi pembangunan desa kita," pintanya. 

Disisi lain, Ia juga menambahkan, di desa Bolo beberapa tahun kedepan, banyak aparatur yang akan masuk usia pensiun," tambah Kades. 

Ditambahkan Muhtar, Bagi Sekdes dan Kadus, teruslah mengabdi buat masyarakat desa Bolo tanpa mengenal lelah dan tak membedakan satu lainnya. Pasalnya, fungsi aparatur adalah pelayan masyarakat," tegasnya.(Ko.O4)



No comments

Powered by Blogger.