Selain Silaturrahmi, Maman Serap Aspirasi Warga Tangga

Bima,KabaroposisiNTB,Com--Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah, SE, selain menyerap aspirasi melalui silaturahmi, kampanye yang di pusatkan di Masjid Arrahim Dusun Tanjung Baru, Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Kamis (16/12).

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dari fraksi PAN, silaturahmi ini menjadi sarana penting dalam berkomunikasi bersama warga di Kecamatan Monta salah satunya warga Dusun Tanjung Baru,"ungkapnya.

“Silaturahmi ini bisa disebut penting karena melihat langsung kondisi di Desa dan menjadi tolak ukur pembangunan yang harus terus digenjot oleh jajaran legislatif,” katanya.

Pria yang akrab di sapa Bang Maman ini menyebutkan,lewat instrument ini kita bisa mendengar aspirasi warga secara langsung sekaligus mengetahui persoalan apa saja ditengah-tengah kesulitan warga Tanjung baru.

“Banyak permasalahan yang disampaikan warga salah satunya dalam sektor pertanian. Hal ini akan menjadi tugas pokok legislatif,” ujarnya.

Aspirasi yang warga sampaikan menjadi masukan bagi wakil DPR kabupaten Bima dan insya Allah akan dibahas pada saat rapat paripurna Legislatif nanti,mana yang menjadi prioritas, jelas Maman.(RED)


No comments

Powered by Blogger.