Sukses Menangani Medis, MGPA memberikan Apresiasi kepada Tim Medis RSUD Provinsi NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Tim Sekretariat MotoGP RSUD Provinsi NTB bergerak menuju Pertamina Mandalika Internastional Street Sircuit untuk melakukan kunjungan sekaligus pertemuan bersama perwakilan Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI) , Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). 

Mengawali pertemuan tersebut, MGPA memberikan Apresiasi kepada Tim Medis RSUD Provinsi NTB yang telah sukses menjalankan Tugas penanganan medis saat Asian Talent Cup dan World Superbike bulan lalu yang secara keseluruhan telah berjalan dengan baik. 

Selanjutnya semua elemen harus bersiap menyambut gelaran Pra Musim yang akan berlangsung di Bulan Februari Tahun 2022 yang merupakan ajang persiapan menjelang Event MotoGP pada Maret mendatang. 

Dalam kesempatan tersebut dr. Eko Widya Nugroho, Sp.EM selaku Ketua Tim Persiapan RSUD Provinsi NTB memaparkan hasil Evaluasi menyeluruh pada pelaksanaan IATC dan WSBK yang lalu serta rencana kerja pada saat pra musim maupun saat event MotoGP berlangsung. 

Lanjutnya, dalam menjalankan mandat tersebut, tentunya kami dari Tim RSUD Provinsi NTB, akan menunjukkan yang terbaik demi mensukseskan Iven MotoGP selanjutnya pada tahun 2022 mendatang, tuturnya.(Red.Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.