HMS Membantu Petani Hortikurtura di Dompu Dengan Berbagai Fasilitas

Keterangan foto:Saat HMS Bersama para petani Dompu.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Siapa yang tak mengenal sosok Anggota DPR RI fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin ST,MT, saat ada di Komisi IV untuk periode ketiga, berbagai program pemerintah pusat sektor pertanian telah banyak dikucurkan untuk para petani baik di Kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa, Bima dan Kabupaten Dompu. Ditahap I dan II, menjadi anggota DPR RI HMS ada di Komisi IV dan VII.

Selama berada di Komisi IV periode ketiga, H Muhammad Syafrudin ST, MT, atau dikenal dengan sapaan akrabnya HMS begitu banyak membantu para petani se-pulau Sumbawa. Begitu juga di Kabupaten Dompu, seperti yang disampaikan Syaokin asal kelurahan Landai dua,Lingkungan Balibungga,kecamatan Woja Dompu yang juga merupakan petani Milineal HMS, Sabtu (8/1). 

Kata dia, sejak duduk di komisi IV yang menangani pertanian, Anggota DPR RI fraksi PAN dapil NTB I (pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MT.,telah banyak berbuat untuk petani Hortikurtura di daerahnya," ucap Syaokin. 

"Selama ini, baik Alsintan, benih baik padi, jagung dan lainnya telah dia perjuangan melalui pemerintah pusat dan banyak dinikmati masyarakat kabupaten Dompu selama ini," tuturnya. 

Ditambahkan Syaokin, sebelum HMS ada di komisi IV beliau juga sering bantu masyarakat melalui aspirasi pembagian kursi tiap- tiap desa, tambahnya.

Selain itu, kepedulian HMS bagi para petani di Dompu tak bisa dipungkiri. Pasalnya, sesuai data yang ada sejak dia ada di komisi IV perjuangan bagi petani Hortikurtura di Dompu terbukti selama ini bukan hanya omong belaka," tambah Syaokin.

"insyaallah mewakili petani Milineal kabupaten Dompu, HMS akan diantarkan ke-4 Periode, gpain yang lain kalau telah terbukti," ungkapnya.

Ditempat terpisah, HMS mengatakan berbuat dan bekerja untuk masyarakat itu ikhtiar dirinya.Apalagi masyarakat Pulau Sumbawa mayoritas petani. Saat ini Ia ada di komisi IV yang membidangi pertanian, kelautan dan kehutanan. Selama kepentingan umum dan para petani, Ia berjanji terus akan bekerja dan berbuat demi kemajuan para petani di Pulau Sumbawa," janji HMS.

Disinggung, mengalirnya arus dukungan atas dirinya untuk 4 periode, Alhamdulillah masyarakat percaya atas dirinya. Untuk hal itu, bukan mengisyaratkan untuk berhenti berbuat malah tambah memotivasi dirinya untuk terus berjuang di pemerintahan pusat demi buat masyarakat se-pulau Sumbawa," tegas DPR RI tiga periode Ini.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.