HUT Ke-63 Sumbawa,HMS Berharap Memberikan Warna Bagi NTB

Sumbawa,KABAROPOSISINTB.Com--Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa,NTB,Ke-63 tahun,anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MM,Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa).

Kata DPR RI fraksi PAN H. Muhammad Syafrudin,dirinya berharap dengan 63 tahun Tana Samawabisa memberikan warna bagi kemajuan NTB umumnya," ucapnya. 

"Tak lupa,DPR RI tiga periode ini juga  mengapresiasi adanya parade berbagai etnis yang ditampilkan,saat HUT Ke-63 Sumbawa beberapa hari lalu," terang HMS kandidat doktor dari universitas Brawijaya.

Sambunganya, ini menunjukkan bahwa betapa kehidupan berbangsa bernegara diseluruh tanah air ini harus kita bina terlebih di tana samawa tercinta," tutur HMS. 

" disamping itu juga pada kegiatan itu juga diadakan pameran UMKM untuk memberikan dukungan terhadap produksi lokal untuk dapat berkembang ditengah kondisi Covid seperti ini," imbuhnya.

Dia berharap juga,Di hari ulang tahun ke-63 ini anggota DPR RI berharap kabupaten Sumbawa kedepan benar benar menjadi kebanggaan provinsi NTB," harapnya.(Red,Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.