Menyambut Tahun Baru, Muspika Bolo Gelar Doa Bersama

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menyambut Tahun Baru 2022, Pemerintah Kecamatan Bolo (Muspika) mengelar doa bersama seluruh jajaran yang ada. Pagi Musholah Kantor Camat dan malam doa bersama dilaksanakan di Masjid Desa Rato, Jum'at (31/12). 

Kegiatan Doa bersama pada pagi hari dihadiri Kapolsek Bolo,Danramil, Para Upt Sekecamatan Bolo,Ketua PHBI,Ketua Bazna, Kepala sekolah baik tingkat SMP dan SD, pegawai kantor Camat di laksanakan Mushoollah kantor Camat. Malam yang hadir  sama dengan yang hadir di pagi hari, hanya saja di tambah kades se-kecamatan Bolo dan masyarakat, hanya perbedaannya kalau kegiatan doa malam hari ada kegiatan haflah Al- qur'an, Zikir dan Doa," ucap Dra Arabia.

Sambung Dra H.Arabia, doa ini menghadapi tahun baru 2022 yang akan kita masuki besok hari," katanya Jum'at (31/12). 

"Alhamdulillah, baik kegiatan pagi hari dan malam berjalan hikmad. Kepedulian seluruh unsure muspika, jajaran pendidikan, Kupt, Polri dan Tni dalam mengikuti kegiatan luar biasa," tutur mantan Sekcam Madapangga ini. 

Dikatakannya, doa menyambut pergantian tahun merupakan hal yang perlu dilakukan setiap unsure muspika. Pasalnya, menuju tahun baru ini, daerah kita nyaman, serta jauh dari musibah bencana kelak meminta kepada yang maha kuasa (Allah Swt,Red)," jelas Arabia selaku camat Bolo.

"Secara pribadi, dirinya meminta kepada masyarakat dari 14 desa agar melakukan hal yang sama," ajaknya ungkap Arabia.(Ko.O5)


No comments

Powered by Blogger.