Dir Obvit Polda NTB pantau Vaksinasi di Soromandi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sebelum Mengunjungi Kecamatan Donggo Guna Mengecek kesiapan personel dan Tim Vaksin Setempat  Dir Obvit Polda NTB Kombes pol Turmudi SIK, mengunjungi Polsek Soromandi Senin,(21/02/22).Sekira Pukul 08.00.Wita.

Dalam Lawatan kerjanya  Kombes pol Turmudi Diwilayah Soromandi untuk mengecek kesiapan personel dan Tim Vaksinator serta memantau pelaksanaan Vaksin Diwilayah Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima yang Saat ini masih belum mencapai Target, Dengan tujuan Agar masyarakat Diwilayah kabupaten tidak terpapar Virus Covid-19 Khususnya di kecamatan soromandi ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kehadiran Pria Bermelati Tiga itu disambut oleh, Camat Soromandi Julkifli, SH.,M.Hum.,Pamatwil Kasat  pol Airut AKP Ahmad,Pamatwil KBO Binmas  Polres Bima IPTU Sumardin,Pamatwil Kanit Tipikor  Polres Bima IPTU Hari Purnomo,Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli, Kepala PKM Soromandi Radiman S. Kep Ners,Ketua Tim Covid Puskesmas  Soromandi. Dokter Warahmatillah,Tim Surfailen Covid-19 Agus Haryanto,S.Kep,Ners Beserta Tim Vaksin,Serta Anggota Polsek Soromandi.

Turmudi mengatakan kehadirannya di Wilayah kecamatan Soromandi ditunjuk untuk memantau percepatan vaksin di wilayah kecamatan Soromandi  kabupaten Bima, dengan tujuan agar Supaya masyarakat Diwilayah kabupaten Bima tidak terpapar Virus Covid -19, Ujar Turmudi dikutip Adib.

Turmudi berharap  Agar wilayah soromandi menyampai angka 80 % atau 90 % untuk mendongkrak tiap kecamatan yang ada  Kabupaten Bima  sebagai contoh Karena Soromandi sudah mencapai angka Dosis I (satu) 94 % dan Dosi II (dua) 60 %.

"Bahwa Kami datang di sini untuk mendongkrak atau memotivasi kegiatan vaksin tahap II untuk mencapai angka vaksin  80 %."Ucapnya.

Dikatakannya,agar para tim Vaksinator  mencarikan tempat dan lokasi yang strategis supaya mudah di jangkau oleh masyarakat, Tim Vaksinator juga Berperan aktif Mengedukasi masyarakat karena dengan begitu insa Allah Vaksinasi di Wilayah kecamatan Soromandi Akan cepat mencapai Target, ungkapnya.

"Kami dari pihak polri berperan aktif untuk penggerak massa untuk melaksanakan vaksin"Kata Turmudi.

Usai memberikan pengarahan Turmudi menyerahkan Secara Simbolis sembako yang di terima langsung oleh Kepala PKM Soromandi Radiman S. Kep Ners.untuk dibagikan kepada yang berhak menerima nya.

Sekira Pukul 10.00 Wita Dir PAM  Ovid Polda NTB Kombes Pol Turmudi S.I.K Berserta Rombongan  meninggalkan wilayah kecamatan Soromandi dan langsung bertolak menuju Kecamatan Donggo Tutup Adib.(Red,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.