Dir PamObvit Polda NTB pantau Vaksinasi di kecamatan Donggo

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Direktur Obyek Vital Polda Nusa tenggara Barat Kombespol Turmudi S.I.K.,selaku Pamatwil melakukan pengecekan persiapan Personil Polsek Donggo dan Tim Vaksinator Puskesmas Donggo Guna Menggenjot Vaksinasi di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Senin (21/02/22). sekira Pukul 11.20. Wita.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, Melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan,Setibanya di kecamatan Donggo Pamen Polri Bermelati Tiga itu langsung menuju Desa Desa Mpili guna memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi terhadap  Masyarakat Umum, Pelajar, pelayanan publik,Guru, Lansia, ibu hamil dan Anak-anak.

Setelah itu PJU Lingkup Polda NTB itu menuju Dusun Tolonggeru yang di sambut Kapolsek Donggo Iptu Nasrudin beserta anggota dalam rangka menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi ujar Adib.

Turmudi mengatakan,kehadirannya untuk menggenjot masyarakat agar masyarakat dapat melakukan vaksinasi sesuai capaian 75 persen yang ditargetkan.

“Kami terus menggenjot vaksinasi sesuai tugas diterima dari Pak Kapolda,” kata Turmudi"dikutip Adib.

Dikatakannya, untuk hal tersebut, tidak hanya dilakukan tim Obvit  saja, tetapi juga tim lainnya dan secara masif.

"kami turun menggenjot warga di Bima karena animo warga masih kurang atas program vaksinasi,” jelasnya

Dia berharap, kepada warga agar senantiasa sadar akan pentingnya vaksinasi untuk menambah kekebalan kelompok tubuh (herd immunity), supaya kita semua tidak terpapar Virus Covid-19 Varian Omicron

Selainnya, diharapkan juga seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk terus bersinergi dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 tutup Adib.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.