Kades: Menyampaikan Terimakasih kepada DirResnarkoba Polda NTB Atas Dukungan Genjot Vaksin

BIMA,KABAROPOSISINTB.Com--Pelaksanaan Vaksin Dosis I, II bahkan III di desa Tonda kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, yang berlangsung Jum'at (25/2) ramai dipadati warga setempat. Kepala Desa Tonda Abdollah SE menyampaikan apresiasi kepada semua elemen yakni masyarakat, Inakes, Kepala BKD (Jajarannya), Begitu juga Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Babinsa dan Bhabinkamtibmas baik dari Polsek dan Posramil Madapangga.

Akan tetapi yang paling dirinya sangat mengapresiasi atas Tim Polda NTB selaku Patwil Penanganan percepatan vaksin di Wilayah kecamatan Madapangga, Tambora dan Sanggar yakni Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf SIk atas perannya dalam memotivasi kami," ucap Abdollah.
"Dalam kunjungannya banyak wejangan yang masyarakat dapatkan dan khususnya dirinya selaku kades dia acungi jempol atas caranya mengenjot vaksin di Madapangga," tambahnya.

"Alhamdulillah di desa Tonda terdata yang ikut vaksin 775 masyarakat di kantor desa yang menerima BPNT di aula kecamatan berjumlah 114," tambah kades.

Bagi DirResnarkoba Polda NTB Kombes Helmi dirinya sampaikan terimakasih dan dukungannya mampu mengenjot vaksin di desanya khususnya wilayah kecamatan Madapangga umumnya," tutur ketua Forum Desa se-kecamatan Madapangga ini.

Bagai bak bersambung, Kombes Helmi juga mengancungi jempol atas Kades Tonda yang mampu memotivasi masyarakat hadir untuk divaksin.

"Pantas dia didukung masyarakatnya pasca Pilkades 6 tahun lalu. Kemampuan dia memotivasi masyarakatnya terbukti hari ini dari data warga yang ikut divaksin melebihi 50 porsen," imbuh Helmi.

Dirinya berharap juga agar para kades lainnya mengikuti kades Tonda agar pencapaian vaksin di kabupaten Bima mampu diangka 80 porsen," tegas Helmi.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.