Bersama CV Putra Tunggal, Mitra Setia Sambut Edisi Perdana Muatan Sapi dari NTT


Keterangan Foto: Saaat Pertemuan dengan Gubernur NTB.

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dalam membantu para peternak Sapi Pejantan CV Mitra Setia membangun terobosan dimana mana terkait pengangkutan Sapi. Bersama CV. Putra Tunggal & CV. Mitra Setia, hari ini, Jum'at (18/3) memasukkan sapi Perdana di NTB dari NTT. Hal ini dibenarkan Taufik selaku direktur CV Putra Tunggal pada media ini. 

Keterangan Foto: Sapi NTT Masuk di Pelabuhan Bima, Jum'at (18/3).

Kata dia, Setelah diperiksa perizinan lengkap dan sah, Hari ini pembongkaran Sapi dari NTT akan disaksikan langsung oleh pihak terkait (KSOP, Karantina, KP3, Polairud, Dinas Kota & Kabupaten)," ucapnya. 

"Alhamdulillah, Sebanyak 50 Ekor Sapi dari NTT telah sampe di pelabuhan Bima. Langkah ini, Pihaknya lakukan dalam membantu para peternak Sapi setelah Gubernur NTB memberikan Rekomendasi beberapa waktu lalu," katanya. 

Ditempat Terpisah Parsan, Selaku direktur CV Mitra Setia dirinya menyampaikan terimah kasih kepada CV Putra Tunggal yang mampu menjemput rekomendasi ini. Dan kedepan, Tak ada lagi masalah masuknya Sapi dari NTT," akunya. 

Tak lupa, Ucapan terimah kasih kepada bapak gubernur NTB dan NTT atas membantu para peternak dan pengusaha Sapi di Bima, NTB umumnya," ungkap Parsan.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.