HMS Adakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dengan KKSS Kabupaten Sumbawa

Keterangan Foto: Saat HMS Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan.

Sumbawa,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI Fraksi Partai PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa H Muhammad Syafrudin ST,MT Adakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Sumbawa. Kegiatan ini disambut meriah KKSS dan meminta HMS melanjutkan lagi bagi masyarakat Keluarga Sulawesi Selatan di Daerah Sumbawa kedepan. Hal ini disampaiakan oleh Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kab Sumbawa Nazirudin pada media ini. 

Ia mengaku dari kegiatan tersebut sambutan masyarakat Sulawesi di Kabupaten Sumbawa sangat luar biasa dan mereka berterimahkasih kepada Anggota DPR RI dari Partai PAN H Muhammad Syafrudin atau lebih akrab dikenal Dengan HMS. 
"Disisi lain, Dengan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini masyarakat Sulawesi di Kabupaten Sumbawa merasa bertambah ilmunya atas hal ini. Pasalnya, 4 Pilar MPR RI banyak mencakup rasa persatuan sebagai dasar masyarakat Indonesia dimana mana baik didalam Negeri maupun diluar," Ungkap Ketua KKSS Sumbawa ini. 
Secara pribadi dan masyarakat yang tergabung dalam KKSS di Sumbawa meminta HMS melaksanakan kegiatan ini lagi kedepan di Sumbawa," Pintanya. 

"Sosok HMS tak diragukan lagi, Mampu membawa persatuan bagi masyarakat Indonesia dimanapun berada," Tambah Nazirudin.

Sementara itu, HMS mengungkapkan sudah menjadi kewajiban kami selaku Anggota DPR RI untuk mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI dimanapun. 
"Alhamdulillah, Dirinya dapat melaksanakan dengan Kerukunan  Keluarga Sulawesi Sumbawa (KKSS) dan diterima baik serta mereka meminta ini akan dilaksanakan lagi dilokasi yang berbeda dengan KKSS," Ucap HMS.

Dikatakannya lagi, 4 Pilar MPR RI wajib masyarakat Indonesia untuk mengetahuinya dan memahaminya," Kata DPR Partai PAN tiga periode.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.