Perkuat Silaturahmi, Maman Sambangi Desa Kawuwu Langgudu

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Perhelatan Pemilihan DPR baik Daerah, Provinsi, Serta Pusat, masih berlangsung dua tahun lagi sesuai jadwal KPU. Beberapa orang politisi yang akan tampil di ajang DPR Provinsi NTB, di wilayah Kabupaten Bima membangun para kandidat yang akan tampil telah membangun silaturahmi di berbagai Desa. 

Begitu Juga M Aminurlah SE, atau lebih dikenal dengan Sapaan Akrab Maman ini, tak henti hentinya bersilaturahmi di berbagai desa di Kabupaten Bima. Seperti kemarin Minggu (13/3) saja, dia hadir di Wadukopa Kecamatan Soromandi, hari ini, di Desa Kawuwu kecamatan Langgudu. 

Pada media ini, M. Aminurlah mengungkapkan sebagai seorang DPRD saat ini, Kami harus menjaring Aspirasi dari 191 Desa untuk dihimpun dan disampaikan kepada lembaga Eksekutif. 

"Kata dia, Saat ini, Penjaringan aspirasi masyarakat di tengah Wabah Mendunia yakni Covid-19 sangatlah penting. Pasalnya, Beberapa tahun sejak 2019-2020 dan 2021 banyak sekali program daerah yang tertinggal akibat anggaran dipotong dengan penanganan Covid-19," ungkap Maman. 

Disinggung, Perjalanannya di 191 desa tiada lain selain menyerap aspirasi dan lebih dekat dengan masyarakat. Adapun, Pileg di tahun 2024 mendatang dirinya akan tampil sebagai Calon DPR Provinsi," ucap Maman. 

"Sebagai politisi dengan masyarakat itu sangat penting disertai lagi dengan mampunya kita memperjuangkan kepentingan mereka untuk kepentingan umum," tegas Wakil DPRD Kabupaten Bima ini.

Dirinya punya target tertentu di Pencalonan DPR Provinsi mendatang, Ingin dari 191 Desa di Kabupaten Bima, Sosoknya dikenal dan dicintai," harap Maman. 

Kata dia juga, Dalam politik apapun bisa terjadi kedepan, tergantung masyarakat mendukungnya. Pasalnya, politisi itu ada untuk rakyat dan berguna bagi Daerah dan Bangsa, bukan elemen tertentu dan keluarga saja," tutur Putra Sape yang telah Tiga Periode menjadi DPRD Kabupaten Bima.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.