Ridwan Dan Hujairin Tunjukan Kekuatan saat Pendaftaran

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bakal Calon kepala desa Tonda Ridwan dan Hujairin tunjukkan kekuatan dan basis massa saat pendaftaran di Kamis dan Jum'at (3-4/2). Adapun pendaftaran di hari Kamis (3/2) selain didampingi keluarga dan masa pendukung hadir mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon kepala desa begitu juga Hujairin Jumat (4/3). 

Ridwan mengungkapkan demi membawa kemajuan di desa Tonda dirinya tampil di pilkades 2022 tahun ini. Sosok pemuda yang menggeluti bisnis ini siap lahir bathin tampil di pilkades Tonda.

"Kata dia, dalam politik dan meraih kemenangan masing masing kandidat punya tehnik dan cara tersendiri. Dia tampil dengan jargon Tonda Makmur rakyat sejahtera," ujarnya. 

Di Kamis Pagi (3/3) Ridwan mendaftarkan diri. Sementara itu Hujairin dengan kekuatan penuh dan massa di basisnya hadir dengan slogan Panglima sapaan akrabnya. 

Sosok yang masih aktif sebagai BPD desa Tonda tampil dengan ingin membangun desa bersama rakyat dan semua elemen masyarakat. 
"Hari ini, Jum'at (4/2) dia pilih waktu suci setelah semalam dirinya mengundang seluruh elemen masyarakat dan keluarga besarnya untuk berdoa dengan hajatannya," kata  dia. 

Dikatakannya, dengan kekuatan DPT di Dusun I dan II dirinya optimis mampu meraih kemenangan.Apalagi selama ini, beberapa tahun terakhir di Dusun kami tak pernah ada kades," tuturnya. 

"Dirinya membawa Jargon, Kampo ndoo sekali Ake Mau Jadi Kades, artinya Orang dusun I dan II menginginkan ingin menjadi kepala desa," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Sudarmin M.Pd mengungkapkan setelah Hujairin ini kemungkinan di desa Tonda ini pendaftaran terakhir. Dan penutupannya tanggal 7-3-2022 pukul 12.00 WITA tiga hari lagi. Akan tetapi dari rumor yang berada kandidat yang mendaftar hanya 6 orang saja," imbuhnya. 

"Dirinya berharap agar pelaksanaan ini didukung semua oleh elemen masyarakat dan bakal calon agar melaksanakan kampanye sehat di lapangan dalam meraih simpatik Masyarakat demi terwujudnya Pilkades Damai," harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.