Amanat Bupati Bima, Kades Tonda Sisipkan Permohonan maaf kekurangannya Saat menjabat di Momen Idul Fitri

Keterangan Foto: Saat Kepala desa Tonda Abdollah SE sampaikan Sambutan Bupati Bima, sebelum Shalat Idul Fitri 1443 H.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Di momen Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 ini, Kepala desa Tonda kecamatan Madapangga Abdollah SE selain menyampaikan amanat Bupati Bima, dirinya juga sampaikan permohonan maaf atas kekurangan kepemimpinannya selama ini. Mengingat dirinya akan berakhir di 1 Agustus mendatang. 

Sebelum dilaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Ikhlas desa Setempat, Senin (2/5/22). Kepala desa Tonda Abdollah mengucapkan selamat hari raya idul Fitri bagi kita semua Baik secara pribadi maupun pemerintah oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE melalui sambutannya bagi 191 Desa di kabupaten Bima. 

Adapun sambutan Bupati Bima, pertama tama menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat atas dukungannya pencapaian vaksin atas wabah Covid-19 yang akhirnya kita masuk pada zona aman saat ini. 

"Kedua Bupati juga mengingatkan agar dapat mendukung program pemerintah desa dalam menjaga Instabilitas dan keamanan bagi desa yang mengelar pelaksanaan kepala desa sebanyak 57 desa. Dukungan dan peran masyarakat akan dapat menjaga keamanan dan kenyamanan proses pelaksanaannya," ucap Bupati Bima melalui Kades. 

Ditambahkan Abdollah, termasuk Desa kita satu di antara di kecamatan Madapangga yakni Desa Ndano, Dan Monggo. "Dirinya juga berharap diakhiri masa jabatannya mari kita jaga instabilitas desa saat ini dalam menjaga pelaksanaan Pilkades," pinta Abdollah. 

Bupati Bima juga berharap kepada masyarakat kabupaten Bima agar mendukung program pembangunan yang ada. Agar pencapaian Bima Ramah tahap II sesuai dengan visi misi IDP-Dahlan. Pasalnya, tanpa dukungan masyarakat pembangunan di Kabupaten Bima akan terhambat walaupun pemerintah selaku pihak pelaksana tanpa dukungan masyarakat tak akan mampu," tutur Bupati Bima. 

Pada kesempatan itu juga, Abdollah selaku kades di akhir masa jabatannya yang tinggal hitungan bulan ini meminta maaf atas kekurangan dan kekhilafan dirinya selaku kades selama 6 tahun ini. 

"Tak dihindari masih banyak visi dan misi yang dia canangkan dulu. Dari lubuk hati yang di dalam, Ia dihari yang magfirah ini menyampaikan permohonan maaf atas kekurangannya," Kata Kades.(ILYAS)


No comments

Powered by Blogger.