BPD Tonda, Dengar Penyampaian Visi Misi 5 Cakades

Keterangan Foto: Kelima Calon Kades Tonda Sampaikan Visi Misi.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari, berdasarkan informasi pemilihan kepala desa serentak se Kabupaten Bima akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang yang diikuti oleh 57 Desa.


Euforia masyarakat berbagai desa sudah terlihat dengan pasangan banner maupun spanduk para calon kepala desa.


Serangkaian kegiatan yang dilalui panitia Pilkades sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa, diantaranya Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Tonda hari ini menyelenggarakan Rapat Pleno BPD Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Tonda masa bakti 2022-2028.


Kegiatan dilaksanakan di kantor Desa, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (22/06/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Madapangga yang mewakili, Panitia Pemilihan Kepala Desa, PLT Kepala Desa Sie dan Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas.


Kegiatan dibuka dengan sambutan Ketua BPD Desa Sie, Akhdiansyah dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari 5 Calon Kepala Desa Sie dengan pola monologis sesuai nomor urut.


Adapun nama-nama cakades sesuai nomor urut yakni, 1. Ridwan, 2.Abubakar, 3. Arif Fahmi, 4. Bakhtiar Rifaid , 5. Hujairin. (ILYAS).

No comments

Powered by Blogger.