Ketau DPC NASDEM Kec. Lambu ingin Dr. Raihan Maju di Pilkada Bima

FOTO: Matrun Ketua DPC Nasdem Kecamatan Lambu.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Mengingat Pilkada Serentak tinggal dua tahun lagi, berbagai figur baik dari Partai maupun non Partai terus bermunculan. Hal itu menjadi menarik diperbincangkan oleh masyarakat Kabupaten Bima. 

Saat ini, Sudah ada tiga Bakal Calon Bupati Bima 2024 yang mulai menampakan diri di media sosial, bahkan sudah ada yang turun langsung menyapa masyarakat. Tiga Bakal Calon Bupati Bima 2024-2029, dari tiga Bakal Calon Bupati Bima tersebut dua orang dari Kader Partai dan satu orang non Partai. 

Menariknya, DPC Kecamatan Lambu Partai NASDEM  tak mau kalah, pengurus DPC Kecamatan Lambu dengan semangat yang berapi-api mengusulkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten yaitu Dr. Raihan Anwar. Hal itu disampaikan Ketua DPC NASDEM Kecamatan Lambu (Matrun) kepada sejumlah awak media, Senin (19/09). 


Kata Matrun, Dr. Raihan Harus Maju di Pilkada Bima 2024 nanti, karena memang Dr. Raihan adalah figur yang kuat dan Dr. Raihan memiliki peluang besar untuk menduduki Kursi EA1. 

Selain itu, Ketua DPC NASDEM Kecamatan Lambu (Matrun) menjelaskan bahwa Dr. Raihan memiliki konsep yang luar biasa hebat untuk memajukan Kabupaten Bima. Ia pun, mengatakan bahwa Dr. Raihan memiliki segudang pengalaman urusan kepemimpinan, katanya. 

Saya tidak hanya berbicara kader Partai NASDEM yang maju di pilkada Bima 2024 nanti, tapi saya sebagai orang yang dekat dengan Dr. Raihan, Dr. Raihan memiliki cara tersendiri untuk memajukan Kabupaten Bima, lewat tangan dingin Dr. Raihan saya bisa pastikan Kabupaten Bima ini akan maju, pungkas. 

Lewat berita ini, Pengurus DPC NASDEM Kecamatan Lambu dan Seluruh pengurus DPRT Sekecamatan Lambu imeminta kepada Pengurus DPW Nasdem Provinsi NTB dan DPP NASDEM untuk merestui Dr. Raihan sebagai Calon Bupati Bima di pilkada Kabupaten Bima 2024 nanti, mintanya. 

Ditambahkannya, Ketua DPC NASDEM Kecamatan Lambu yang juga Bakal Calon Legislatif Dapil V Kecamatan Sape dan Lambu ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan pilkada serentak 2024 untuk memilih pemimpin yang memiliki konsep yang hebat untuk memajukan Kabupaten Bima kedepan, ajaknya. 

Lanjutnya, Dengan Majunya Dr. Raihan di Pilkada Bima Sebagai Calon Bupati Bima nantinya akan menunjang ektabilitas Partai NASDEM dan juga akan menarik minat masyarakat untuk masuk dan bergabung menjadi anggota Partai NASDEM, cetusnya.(Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.