Net Zero Emission Butuh Dukungan Jalur LHK

MATARAM, KaabroposisiNTB.Com--Antarkan NTB tuju Net Zero Emission, DLHK NTB Gelar Sinkronisasi Program dan Kegiatan Mitra Pembangunan Sektor Lingkungan Hidup dan Kehutanan.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas LHK NTB, pertemuan ini dilaksanakan di ruang rapat DLHK NTB. Pertemuan ini dihadiri oleh jajaran Dinas LHK NTB, Sekretaris Dinas LHK NTB beserta jajaran sekretariat, Bid. PHKA, Bid. PPH, Bid. PPLH, Bid. PSPL, Bid. PDASRPM, Mitra Samya, Koslata, Dinas ESDM NTB, BAPPEDA NTB, POKJA PPS NTB, Yayasan Islamic Relief Indonesia, Senin (28/11). 


Dalam kesempatan ini, Kadis LHK NTB, Julmansyah, S.Hut., M.A.P menekankan kembali terkait definisi Net Zero Emission “sebenarnya bukan berbicara soal Nol Emisi, tetapi bagaimana kita mengupayakan bagaimana kita menyeimbangkan Gas Rumah Kaca (GRK) yang dilepas ke atmosfer, dengan Gas Rumah Kaca yang diserap dari atmosfer” tegasnya. 


"Kita harus menyumbangkan gas rumah kaca (GRK) yang dilepas ke atmosfer dengan Gas Rumah Kaca yang diserap dari atmosfer", ucapnya.(ALFAISAL) 

No comments

Powered by Blogger.