Bantuan Kambing Aspirasi HMS Menyisir KSB

Kabupaten SUMBAWA BARAT, KabaroposisiNTB. Com----Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) sisir daerah kabupaten Sumbawa Barat setelah sebelumnya di beberapa kabupaten se-Pulau Sumbawa memberikan bantuan kambing bagi Kelompok Tani Ternak. Adapun kelompok penerima bantuan di kabupaten Sumbawa yakni  Kelompok Tani Ternak Karang Mandar Sampir, desa Sampir Kelurahan Sampir, Kabupaten Sumbawa Barat, diketua Abdul Malik.. 


Abdul Malik menyampaikan atas nama Ketua Kelompok Tani Ternak Karang Mandar Sampir sangat berterima kasih kepada Bapak Syafrudin anggota dewan DPR RI dari fraksi PAN yang telah menyalurkan aspirasinya ke kelompok tani ternak kami, " Ungkapnya. 

Dikatakan Abdul Malik, kelompok kami sudah lama menginginkan batuan ternak dari pemerintah, dengan demikian kami mencoba mengajukan aspirasi kami ke pak Syafrudin selaku wakil kami di DPRI, alhamdulillah kelompok kami mendapat tanggapan dari beliau dan hingga akhirnya kami dapat bantuan tersebut. 


Lebih lanjut, Abdul Malik menambahkan kelompok kami menerima bantuan pada hari rabu tanggal 14 Desember 2022 dengan 25 ekor kambing, " tambahnya. 


"Kami sangat bersyukur dan berkomitmen akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya hingga kedepannya bisa berkembang dan bisa menjadi tambahan penghasilan untuk keberlangsungan hidup kelompok kami, " tuturnya. 


Ditambahkannya, Tepat pada hari Selasa pagi sekira pukul 9,00 Wita pada tanggal 20 Desember 2022, beliau bapak H Syafrudin mengunjungi kandang kami, guna memastikan bahwa bantuan ternak sudah sampai ketangan kelompok kami," Cerita Abdul Malik.


"Alhamdulillah dengan keramahan beliau, kami semua anggota kelompok dapat bertatap muka langsung dan bisa ngobrol santai serta foto bersama dengan beliau seraya menyerahkan secara simbolis bantuan melalui aspirasinya ke kelompok kami, " jelasnya. 


Sekali lagi saya Abdul Malik selaku ketua Kelompok Tani Ternak Karang Mandar mengucapkan terima kasih kepada beliau atas aspirasinya ke kelompok kami.

"Akhir dari kami salam sehat untukk beliau teruslah mengabdi kepada masyarakat terutama bagi petani, Salam Empat Periode  untuk 2024 H Syafrudin ST MT, harapan bagi petani dan peternak.  


Selanjutnya harapan beliau kekelompok kami, jaga dan kembangkan hingga berlipat lipat jumlahnya biar kerabat keluarga dan warga lain dapat manfaat dari bantuan ini, harap HMS kepada kelompok kami, " ujar Abdul Malik. 


Sementara HMS mengucapkan terimakasih kepada kelompok tani KSB yang akan mendukung dia untuk 4 Periode. 

"Bagi dirinya memperjuangkan nasib para peternak di Pulau Sumbawa agar mendapatkan bantuan yang sama tahun tahun kedepan, " Janjinya. 


Dia berharap agar para peternak mampu memelihara dengan baik bantuan yang mereka terima," Harap HMS.( MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.