Workshop Public Speaking Dharma Wanita Persatuan DLHK NTB

MATARAM, KabaroposisiNTB.Com---Tingkatkan kapasitas anggota, DWP DLHK NTB gelar workshop Public Speaking. Kegiatan ini diikuti seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan lingkup DLHK NTB. Dibuka langsung oleh kepala Dinas LHK NTB, Julmansyah, S.Hut.,M.A.P didampingi dengan hangat didalam sukma oleh Ketua DWP DLHK NTB, Yossy Dwi Erliana M.Psi. Psikolog. Bertempat di aula dinas LHK NTB, workshop ini dibimbing langsung oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga NTB, Dra. Hj. Asnirawati M.Si.

Dalam kesempatan ini Kadis LHK NTB, Julmansyah, S.Hut.,M.A.P menyatakan apresiasi atas semangat Wanita-wanita hebat se-NTB yang menjadi anggota DWP DLHK NTB, beliau menyebut bahwa sebenarnya perkara berbicara itu telah kita lakukan dalam kegiatan sehari-hari, tetapi hal itu akan berbeda bila berbicara di forum resmi dan didepan orang banyak, jelas Kadis LHK NTB (Julmansyah), Kamis (15/12). 

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat banyak untuk anggota DWP DLHK NTB sehingga bila anggota suatu saat nanti berkesempatan berbicara di forum resmi sudah paham tentang teknik-teknik public speaking” Tambah Julmansyah.

Sebelum membuka kegiatan ini, Kadis LHK NTB melayangkan satu pepatah untuk memotivasi anggota DWP DLHK NTB “Dibalik laki-laki yang sukses, ada Wanita yang hebat”.(ALFAISAL) 

No comments

Powered by Blogger.