Ajak Ibu-Ibu Buat Sabun, Cara Sutarto Dekati Masyarakat

Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. COM--- Perhelatan politik bagi kandidat bakal calon DPR baik itu Provinsi, Pusat dan Daerah mulai dekat dengan masyarakat dalam menjual program dan memperkenalkan diri.Begitu juga dengan Doktor 
Sutarto kandidat calon DPRD Provinsi NTB dapil 6 yang meliputi wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu daerah pemilihannya. 

Ia menyampaikan selama 6 hari berjalan di daerah Kabupaten Bima dan Dompu telah titik kunjungannya. Adapun mayoritas penerima dalam kunjungannya yakni Ibu-Ibu, untuk diberikan pengetahuan cara membuat sabun, baik sabun pencuci pring dan sunlight, " ungkapnya. 

"Alhamdulillah penerimaan masyarakat luar biasa dan kaum ibu-ibu antusias dengan ilmu tersebut, " Jelas Sutarto. 
Seperti di Desa Tonda kecamatan Madapangga, Senin (16/1) kemarin, " Tambah Sutarto. 

Selain itu, dirinya juga mengelar pertemuan dengan para akademisi baik itu di Dompu dan kabupaten Bima selama 6 hari kemarin. 
"Dirinya berharap agar para Ibu-Ibu mampu menerapkan ilmu membuat sabun, agar mampu mengurangi biaya penggeluaran rumah tangga, " Harap Kandidat Balon Golkar DPRD Provinsi NTB putra asli Dompu. 

Disinggung langkah langkah dalam mempersiapkan diri ke depan maju di ajang kontestasi pileg 2024, Ia siap lahir batin demi memajukan masyarakat dapil 6 , tegas Sutarto. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.