Bertemu Penyuluh Sumbawa, HMS Sosialisasi Penggunaan Pupuk Untuk Para Petani

Kabupaten SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM---Bertemu dengan Penyuluh kabupaten  Sumbawa, anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) mensosialisasikan untuk penggunaan Pupuk bagi para petani. Hal ini disampaikan Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian Aga Nugraha , Selasa (17/1). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dinas terkait dengan menghadirkan koptan juga, " ucap Aga Nugraha. 


"Alhamdulillah dukungan anggota DPR RI tiga periode dari partai PAN H Muhammad Syafrudin ST, MT, selama ini untuk para petani di kabupaten Sumbawa tak diragukan, " ungkapnya. 

Adapun program bantuan HMS, berupa alsintan, benih, bimtek, serta lainnya bagi para kelompok tani di Sumbawa dirasakan sangat membantu sekali, " jelas Koordinator Penyuluh Kabupaten Sumbawa. 


"Sosok sederhana dan familiar ini bagi para masyarakat di kabupaten Sumbawa tak asing lagi, melalui program program yang beliau hadirkan untuk para petani sangat bermakna seperti saat ini yakni penggunaan pupuk untuk penyuburan tanah dalam meningkatkan hasil tani kedepan, " tambah Aga Nugraha. 


HMS sendiri mengatakan, selama bisa dibantu para petani kenapa tidak. Apalagi dirinya ada di Komisi IV yang menangani bidang tersebut. 


"Ia  berharap melalui sosialisasi pupuk ini, para petani di kabupaten Sumbawa dapat dibantu untuk penggunaannya ke depan yang menyebabkan penyuburan tanah dan hasil tani mereka melimpah ruah, " Harap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


HMS juga menegaskan, apapun akan dirinya perjuangkan untuk kepentingan para petani di Pulau Sumbawa umumnya, khususnya kabupaten Sumbawa, " Janjinya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.